Kamis, 21 Juni 2012

Jasa pengurusan Kitas/ Kitab untuk wilayah, Jakarta, Tangerang, Bogor Bekasi.


 Kami melayani pengurusan Kitas/ Kitap untuk wilayah, Jakarta, Tangerang, Bogor Bekasi.

Persyaratan Pengurusan Kitap:

 KITAS (Kartu Ijin Tinggal Sementara) adalah adalah Keterangan Izin Tinggal Terbatas, pada umumnya diberikan untuk jangka waktu 12 bulan kepada orang asing yang tinggal di Indonesia, sebagai pelengkap Izin Tenaga Kerja Asing. Dengan demikian Pemegang Kitas saat pengajuan/setelah penerbitan Kitas dapat langsung mendaftarkan diri untuk memperoleh NPWP karena telah mempunyai “niat” tinggal dan bekerja di Indonesia. Atau pengajuan NPWP dapat dilakukan setelah tinggal lebih 183 hari di Indonesia.
Persyaratan:

1. Fotokopi Passpor 
2. Fotokopi Akte Pendirian Perusahaan.
3. Fotokopi Surat Keterangan Domisili Perusahaan.
4. Fotokopi NPWP – Nomor Pokok Wajib Pajak.
5. Fotokopi SIUP dari Instansi Teknis.
6. Fotokopi Surat Persetujuan Tetap (SPT) BKPM.
7. Fotokopi TDP – Tanda Daftar Perusahaan.
8. Fotokopi KTP Direktur.
9. CV – Curriculum Vitae.
10. Fotokopi Ijasah Terakhir.
11. Pas foto Ukuran 4 x 6 cm = 4 lembar.
12. Fotokopi Kontrak Kerja.
13. Nama pendamping serta program pendidikan dan latihan bagi Calon pengganti TKWNAP yang    bersangkuatan.
14. Bukti Wajib Lapor Ketenagakerjaan yang masih berlaku.


Dokumen yang diperoleh Dari Hasil Pengurusan KITAS:
  1. Rencana Penggunaan Tenaga Kerja Asing (RPTKA)
  2. Rekomendasi untuk pengurusan visa (TA01)
  3. Rekomendasi untuk Imigrasi (TA01)
  4. Visa Berdiam Sementara (VBS)
  5. Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS)
  6. Buku Pengawasan Orang Asing (POA)
  7. Surat Tanda Melapor (STM)
  8. Surat Keterangan Lapor Diri (SKLD)
  9. Surat Keterangan Pendaftaran Penduduk Sementara (SKPPS)
  10. Surat Keterangan Tempat Tinggal (SKTT)
  11. Rekomendasi IKTA (apabila perpanjang Kitas)
  12. Ijin Kerja Tenaga Asing (IKTA)
  13. Laporan Keberadaan

Persyaratan Pengurusan Kitap (Kartu Izin Tinggal Tetap):

  1. Surat Permohonan
  2. IMTA
  3. RPTKA
  4. Kitas Minimal 3 Tahun berturut-turut dengan jabatan direktur.(atau mempunyai suami/istri WNI)
  5. Paspor
  6. Buku Biru
  7. SKLD,SKKP,KIP,SKTT.
  8. Legalitas Perusahaan.
jika anda perlu layanan kami silahkan hubungi
panen_translator@yahoo.com
085225178161

1 komentar:

  1. PERUSAHAAN LEMBAGA KEUANGAN TERBAIK DAN TERBESAR DI INDONESIA

    LOWONGAN : KONSULTAN DAN RECRUITMENT DEPT/HRD
    ( Rate Penghasilan : Rp.10 Juta-Rp.40 Juta/ Bulan , 110Juta/Bulan setelah tahun ke-4 )

    Lokasi Kerja di : Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor

    Persyaratan :
    - Pria atau Wanita
    - Usia 20- 49 tahun
    - Min. lulusan SMA,SMK,D3 dan S1
    - Mampu bekerja dalam Team work
    - Dapat mengoperasikan komputer
    - Memiliki atau mau mempersiapkan otak bisnis
    - Suka bergaul
    - Gaya bicara sederhana sehingga mudah dipahami
    - Saat ini masih aktif bekerja atau punya usaha sendiri

    Benefit:
    - Paradigma Sukses Karir dan Berbisnis
    - Rate Penghasilan : Rp.10 Juta-Rp.40 Juta/ Bulan , 110Juta/Bulan setelah tahun ke-4
    - Mengembangkan tim bisnis
    - Terbuka untuk beragam latar belakang profesi seperti;Karyawan, PNS, Guru, Dosen, Wiraswasta, Paramedis, Mahasiswa, ibu rumah tangga, Buruh, dll
    - Bisa dimulai dengan part time/ paruh waktu
    - Komitmen mau menolong orang lain
    - Cukup meluangkan waktu 15 menit - 1 jam/ minggu untuk menjalankan karir ini

    Kirim lamaran dan CV Anda via Email :

    E-mail ke : smartvisi@yahoo.co.id
    cc : hrd@smartvisi.com

    atau Registrasi Karir di: www.smartvisi.com

    Hanya CV yang masuk melalui Email atau Registrasi dan kandidat yang memenuhi syarat yg akan kami proses lebih lanjut di kantor kami :

    APL Tower lantai 33
    Jl. Jend. S. Parman Kav. 28
    Grogol-Jakarta Barat - 11470

    BalasHapus